Apa saja jenis tembakan golf?

Meskipun kadang-kadang tampaknya ada puluhan pukulan golf berbeda yang harus dipelajari pegolf untuk menjadi “pegolf yang baik” (misalnya, menembak secara konstan di tahun 70-an atau 80-an), sebenarnya hanya ada beberapa pukulan golf penting yang penting. dari lapangan. permainan menempatkan Jika pegolf dapat menguasai pukulan-pukulan kritis ini yang dapat diterapkan dan beradaptasi dengan hampir semua situasi golf, tentunya mereka akan melihat penurunan skor mereka dan konsistensi yang lebih besar dalam permainan mereka. Di bawah ini adalah daftar dan deskripsi dari masing-masing tembakan ini dan bagaimana mereka diterapkan di sekitar lapangan golf.

1. Tembakan golf lurus: seperti namanya, tembakan langsung dimulai lurus dan menjaga garis menuju gawang. Ini digunakan ketika target tepat di depan Anda dan tidak perlu untuk mencetak tembakan golf ke kanan atau ke kiri. Bidikan golf langsung dicapai ketika semua dasar-dasar golf dieksekusi dan disinkronkan secara efektif, termasuk posisi konfigurasi, genggaman, lintasan belokan, dan transfer berat.

2. Gambar tembakan golf: gambar tembakan digunakan untuk melengkung tembakan dari kanan ke kiri di sekitar rintangan ke target. Dasar-dasar dasar tembakan lurus diikuti, kecuali bahwa penyelarasan berada di sebelah kanan target dan genggaman diputar dalam posisi “lebih kuat” untuk mendorong penerbangan bola dari kanan ke kiri.

3. Bidikan golf fade: bidikan golf Fade digunakan untuk melengkung tembakan dari kiri ke kanan di sekitar rintangan ke target. Seperti dalam undian, dasar-dasar dasar tembakan lurus diikuti, kecuali bahwa perataan di sebelah kiri target dan genggaman diputar dalam posisi “lebih lemah” untuk mendorong penerbangan bola dari kiri ke kanan .

4. Bunker golf fairway: bunker fairway ditembak dari fairway bunker yang berdekatan dengan fairway. Tembakan bunker yang baik di jalan dapat menempatkannya dengan baik untuk pukulan berikutnya dan membantu menyelamatkan skornya. Dalam tembakan ini, penting untuk memposisikan tubuh sehingga bola berada di tengah posisinya dan tetap “lebih tinggi” selama pukulan untuk memukul bola dengan bersih.

5. tembakan golf Bideer Greenside: tembakan bunker hijau dipukul dari bunker yang berdekatan atau sangat dekat dengan permukaan lemparan. Karena loteng, daripada jarak, lebih penting dalam tembakan ini, penting untuk memposisikan bola ke depan dalam posisi sementara berat didistribusikan (dan ditahan) mendukung sisi kiri selama seluruh pukulan golf.

6. Meluncurkan lemparan golf: lapangan golf lapangan menghabiskan lebih banyak waktu di udara daripada di tanah dan biasanya digunakan saat jarak 60 yard atau lebih dari putting green. Konfigurasi dan distribusi berat yang digunakan untuk pitching pitch berbeda dari lurus, gambar dan tembakan golf berubah warna dan tongkat besar digunakan, seperti baji pasir atau baji lobe.

7.Chip Golf Shots: Tembakan chip golf biasanya digunakan ketika bola golf berjarak 3 sampai 6 kaki dari green dan itu bukan pilihan yang baik untuk menempatkan bola. Tembakan chip adalah versi mini dari ayunan penuh, di mana cukup daya diterapkan untuk membuat bola jatuh dengan cepat ke permukaan dan berguling ke arah cangkir.

Tentu saja, ada beberapa jenis pemotretan lainnya, tetapi kebanyakan hanya variasi dari yang sebelumnya. Jika pegolf dapat berkonsentrasi untuk menguasai pukulan ini, permainan mereka pasti akan meningkat dengan cepat.