Press "Enter" to skip to content

Bidikan trik biliar: bidikan klasik

Sejak mereka hadir, trik biliar telah memikat imajinasi penggemar biliar dan bahkan masyarakat umum. Kreativitas tembakan dan cara seniman selalu menemukan cara untuk memperbarui diri setiap saat membuat penonton untuk jenis acara ini sangat loyal dan cenderung untuk kembali ke acara lain. Bahkan dengan banyak bidikan berbeda yang ditemukan setiap tahun, beberapa di antaranya cukup klasik. Sebagian besar tembakan ini dibuat dan dipopulerkan pada tahun-tahun awal olahraga yang relatif dan banyak dari mereka direproduksi sehingga mereka dikenal di seluruh dunia sebagai tembakan klasik. Berikut adalah 5 bidikan terbaik:

Senapan mesin

Sebenarnya, ada dua variasi trik yang berbeda. Yang pertama dari bidikan trik biliar dengan konsep senapan mesin dieksekusi dengan garis bola benda ditempatkan pada lebar satu bola jauhnya dari bantal. Bola referensi dipicu sehingga bergerak perlahan ke dalam saku di sudut di mana pemain harus mengantongi setiap bola objek dengan memukul mereka secara langsung dengan sinyal serial yang cukup cepat untuk masuk sebelum bola referensi. Dieksekusi dengan benar, bola sinyal adalah bola pertama yang terkena dan bola terakhir yang jatuh.

Varian kedua dari tembakan trik “senapan mesin” juga melibatkan garis bola benda, tetapi kali ini tidak melawan bantal. Bola ditempatkan kurang lebih di tengah meja dan menembak langsung dengan isyarat secara seri. Mereka semua harus berjalan mengelilingi meja, bersentuhan dengan tiga bantal sebelum disimpan di saku yang sama. Aspek sinkronisasi dan presisi sedikit lebih kuat dalam hal ini dibandingkan dengan variasi sebelumnya.

Tembakan uang dolar

Ini adalah salah satu trik biliar paling populer. Bahkan, ini digunakan dalam acara Trick Shot Magic utama sebagai tiebreak; kontestan yang mendarat paling dekat dengan uang satu dolar memenangkan pertandingan. Caranya biasanya dilakukan dengan uang kertas $ 100 yang diletakkan di atas rel pendek dekat saku di sudut. Tiket adalah area pendaratan target. Penembak harus mengenai bola putih dengan delapan atau sembilan bantal untuk mendarat sedekat mungkin dengan tiket.

Tendangannya ditembak

Foto itu dipopulerkan oleh ikon latar belakang artistik: Mike Massey. Ini melibatkan tembakan yang umumnya ilegal karena bola sinyal ditarik dari meja untuk mencapai triknya. Penjelasan triknya cukup sederhana; bola melompat dari meja untuk mendarat di sepatu bot koboi ditempatkan di tanah. Variasi trik ini telah dibuat oleh orang lain sejak penemuannya dengan objek berbeda untuk menembak bola putih, tembakan dengan satu tangan, dll.

Tembakan botol

Ini jelas salah satu trik biliar paling menghibur yang ada. Konfigurasi bidikan sangat unik; Dua bola seimbang di atas satu sama lain di botol soda gelas. Penembak mengantongi bola di saku samping yang mendorong bola putih ke udara untuk mengeluarkan bola bawah dari botol dan membiarkan bola atas berada di atas botol. Tak perlu dikatakan bahwa presisi yang diperlukan untuk bidikan ini sangat luar biasa.

Kupu-kupu

Trik mendapatkan namanya dari pengaturan tembakan yang memiliki enam bola objek di tengah meja diatur dalam bentuk kupu-kupu. Dengan satu tembakan, setiap bola dibuat di enam kantong meja.

Craig Carter tidak memiliki pekerjaan yang terkait dengan biliar [http://www.billiardsvillage.com]. Ia bekerja sebagai tukang kayu, kebanyakan membangun tangga dan atap. Tetapi, suatu hari, sekitar satu dekade yang lalu, ia memutuskan untuk membangun meja biliar sendiri sebagai proyek pribadi dan hasilnya adalah ia benar-benar jatuh cinta dengan permainan biliar. Sejak saat itu, ia memutuskan bahwa ia ingin berbagi hasrat itu dengan penggemar biliar lainnya dan bahwa cara termudah untuk melakukannya adalah melalui web. Carter menulis artikel tentang segala aspek kolam untuk membantu pasangannya menemukan informasi yang dapat dipercaya semudah mungkin.