Press "Enter" to skip to content

Turunkan skor golf Anda dengan mempelajari cara mengontrol bentuk tembakan golf Anda

Apa yang menyebabkan pukulan golf melengkung?

Jika Anda dapat mempelajari apa yang membuat bola golf berperilaku dengan cara tertentu, maka Anda dapat lebih memahami penyebab dari tembakan yang terlewat dan dapat menghasilkan bentuk tembakan tertentu saat Anda membutuhkannya. Ada dua faktor kunci yang menentukan bentuk pukulan golf:

1) Arah di mana kepala klub (CH) melakukan perjalanan pada dampak.
2) Manajemen wajah klub (CF) sedang mempertimbangkan dampaknya.

Untuk sesaat, jangan memikirkan apa pun selain klub dan bola. Lupakan tujuannya. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk memahami karakteristik penerbangan bola. Kami akan membawa sasaran ke gambar hanya dalam satu menit.

Jalur penerbangan awal: selalu ditentukan oleh lintasan ayunan di mana CH berada pada saat tumbukan dengan bola

Jika wajah klub melihat ke arah yang sama dengan CH bergerak pada dampak, maka bola akan langsung di sepanjang jalur CH.

Jika wajah klub melihat ke kiri rute, CH menyala, maka bola akan melengkung ke kiri, tetapi HANYA SETELAH, itu pertama akan langsung pergi sepanjang rute CH. Ini disebut dasi atau pengait sesuai dengan gravitasi di mana wajah klub melihat ke kiri jalan CH.

Sebaliknya, jika wajah klub melihat ke kanan dari rute CH aktif, maka bola akan melengkung ke kanan setelah langsung di sepanjang rute di mana CH berada. Ini disebut irisan atau memudar. Sebelum melangkah lebih jauh dalam diskusi ini tentang pengaturan pukulan golf, kami ingin memastikan Anda memahami hubungan yang baru saja kita diskusikan. Selanjutnya kita akan membuat aplikasi informasi yang praktis.

Bola dikompresi terhadap wajah klub dan pada awalnya dikirim ke arah di mana CH bergerak, bukan ke arah di mana wajah klub terlihat.

Jika wajah klub sedang melihat ke kiri atau ke kanan jalan CH, maka ketika bola meninggalkan wajah klub, itu akan memiliki dua jenis putaran. Ini akan memiliki pergantian ke belakang dan pergantian lateral. Efek mundur akan menjadi giliran dominan di awal dan bola akan langsung di sepanjang jalan di mana CH bergerak maju.

Ketika efek mundur mulai berkurang, belokan lateral akan mengambil kendali dan bola akan melengkung ke kiri atau ke kanan, tergantung pada penyelarasan clubface pada saat tumbukan.

FUNDAMENTOS DE GOLF SHOT
Tujuan Anda sama sekali tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada bola golf. Ketika Anda melihat gambar atau gambar tembakan golf yang termasuk gol, itu bisa membingungkan kecuali Anda mengerti bahwa tujuannya sepenuhnya pasif. Hanya dua elemen aktif adalah arah di mana kepala klub bergerak dan ke arah mana wajah klub terlihat. Untuk sebagian besar, gerakan bahu akan menentukan lintasan CH dan tangan Anda akan menentukan di mana Anda melihat wajah klub melalui dampaknya. Tentunya, ada variabel lain yang memengaruhi pergerakan bahu atau posisi tangan. Namun, ketika sebuah tembakan hilang, keduanya dimanipulasi secara independen atau disebabkan oleh beberapa bagian ayunan lainnya. Pertimbangkan dua tipe dasar tembakan golf melengkung, kait yang melengkung ke kiri dan luka yang melengkung ke kanan. Kemudian kita akan melihat semua kombinasi berbagai kemungkinan pemotretan. Tembakan kait akan semakin jauh dan cenderung akan menjadi lebih banyak masalah karena wajah klub telah ditutup atau “dimatikan”, yang menghilangkan loteng dari klub. Ini menghasilkan lebih sedikit recoil dan lintasan yang lebih sedikit. Ini berarti bahwa bola akan terpengaruh lebih parah oleh pergantian sisi kail karena ada lebih sedikit recoil untuk dikuasai. Hasilnya, bola mendarat dengan kecepatan lebih tinggi dan menghasilkan lebih banyak lemparan setelah benturan. Porsi, di sisi lain, akan memiliki lebih banyak mundur karena lebih banyak loteng telah menerima wajah klub ketika “Buka”. Akibatnya, belokan lateral tidak akan sekuat kait. Karena lintasan yang lebih tinggi, bola mendarat dengan kecepatan maju lebih sedikit dan, akibatnya, memiliki putaran lebih sedikit daripada kait yang setara.